Selasa, 15 Juni 2010

Jika anda mendengar rumor Robert tentang keterlibatan dan bayi dan tabloid lain laporan palsu tentang kehidupan cintanya mungkin anda akan bosan. Ternyata artis bernama lengkap Robert Pattinson memiliki keinginan yang sama dengan anda: dia berkata ini "Saya ingin pergi kencan," katanya Hager Jenna Bush pagi ini . "Aku hanya mengatakan bahwa saya hanya menempatkan bahwa di sana.. Karena aku tidak pernah pergi kencan lagi."

Jika aktor adalah mencari perusahaan untuk tanggal tersebut, ada sekitar 7.900.000 THG pembaca yang akan membawanya tawaran itu.Seperti Profil Pretty

Sementara Robert jelas bisa mendapatkan kencan setiap saat ia menginginkannya, mimpi bintang lainnya adalah tidak akan pernah menjadi kenyataan.

Ketika ditanya tentang hubungannya dengan Taylor Lautner, Pattinson bercanda tentang persaingan konstan antara pasangan: "Saya ingin memiliki rambut yang lebih baik dari dia aku ingin memiliki enam lebih baik pak.."


0 komentar:

Posting Komentar