Selasa, 15 Juni 2010

Meskipun Eva berpose telanjang untuk Maxim dan menimbulkan kontroversi dengan puting susu yang telanjang dalam iklan TV 2008 untuk parfum Calvin Klein.Dia tetap berkata"Aku tidak pernah punya masalah dengan ketelanjangan," katanya dalam cerita W, "tapi aku tidak meletakkannya di luar sana tanpa alasan aku tidak ekshibisionis.. Tapi, jujur, karena sesungguhnya aku akan melakukan apa pun, hampir aku akan ke sana.. "

Ketika ditanya apakah ketelanjangan membuatnya merasa diobjekkan, katanya, "Aku tahu aku berjalan garis tipis antara menjadi aktor dihormati dan menjadi apa yang mereka sebut simbol seks. Ini adalah salah satu sulit berjalan jika Anda ingin menjadi dikenal sebagai yang nyata, aktor kredibel Tapi aku tak pernah merasa diobjekkan.. Tidak ada yang melihat saya lakukan adalah kecelakaan.... aku sangat dihitung ketika datang ke karir saya. "

Pada kenyataannya "Saya seorang wanita modern dalam arti aku mengurus diriku sendiri, aku sangat mandiri, dan aku benar-benar ambisius Namun Aku ini pikiran tua-sekolah di pikiran saya.. Aku suka milik seorang pria I love having seorang pria dalam hidup saya, dan menjadi wanita di akhir hari. Saya tahu ini sebuah dikotomi. " Mendes, 36, bertemu cinta saat ini, musik produser George Augusto, tak lama setelah sekolah tinggi, dan kedua sekarang memiliki rumah midcentury di Hollywood Hills.

Pada etnis nya: "Saya tidak menganggap diri saya seorang aktris Amerika Latin saya lahir dan. Dibesarkan di sini, dan saya memiliki orang tua Kuba, tapi bagi saya, saya si gadis Amerika yang baru. Ini bukan hanya Drew Barrymore dan Mid-pirang gadis barat. ini, [menunjuk] wajahnya juga apa yang kita cari seperti sekarang. "

0 komentar:

Posting Komentar