Sabtu, 12 Juni 2010

Dalam komentar yang paling jujur daru Capello karena dia dan Inggris tiba di Afrika Selatan delapan hari lalu, kata Barry gelandang sebelumnya-luka sekarang cocok untuk bermain, tapi akan tetap suporter melawan Amerika Serikat.

Menolak untuk ditarik di timnya, ia mengatakan ia tidak akan mengumumkan siapa bermain untuk media atau Inggris-nya skuad 23-orang sampai dua jam sebelum kick-off untuk Grup C fixture di Royal Bafokeng Stadion.

Namun, dia siap untuk meramalkan bahwa Inggris akan mendapatkan ke final di Johannesburg pada 11 Juli.

"Saya sangat senang bahwa kepercayaan dari fans sangat besar karena hasil di kualifikasi, dan kinerja, yang cukup baik, tapi sekarang harapan tinggi setelah sekian lama dan saya yakin kali ini tim akan dapat tiba di final, "kata Capello tebal.


Setelah itu, ia berkata: "Pertandingan pertama selalu sangat sulit, tapi kami telah memiliki delapan hari pelatihan dengan baik dan hari pelatihan yang sangat baik (sesi).

"Ada tekanan , tantangan bagi kita. Untuk menang. Ada lagi yang lebih buruk. Saya ingin melihat semangat Inggris yang saya lihat di kualifikasi dan melihat para pemain tampak sangat nyaman di lapangan."

Dia mengatakan bahwa dia telah memilih tim dalam pikirannya sendiri, tapi tidak akan mengumumkan hal itu karena kebiasaannya untuk menunggu dan memeriksa pemain pada hari pertandingan.

"Saya selalu memutuskan pada saat terakhir sehingga saya bisa berbicara kepada para pemain, semuanya, dan pastikan semua pemain dalam kondisi baik, mental dan fisik dan maka bagi saya untuk memutuskan," jelasnya.Diperkirakan kapten Steven Gerrard akan bergabung dengan Frank Lampard di lini tengah.

Walau diminta komentar yang lebih, ia juga mengatakan ia merasa tidak ada alasan untuk mengatakan pembela utamanya, diharapkan dapat Ledley King dan John Terry, yang bermain di di belakang mereka.

Mengajukan pertanyaan aktifitas harian tentang suasana hati dan temperamen Wayne Rooney, yang mengingatkan pada tampilan agresif di pertandingan terakhir Inggris pemanasan pada hari Senin - dan yang gagal mencetak gol dalam salah satu dari enam internasional terakhir sejak September lalu - Capello lagi mengalir keyakinan ,WALAU BARRY TAK BISA TANDING UNTUK MELAWAN AMERIKA..

0 komentar:

Posting Komentar